10 Fakultas Psikologi Terbaik di Indonesia

Setelah cari – cari tentang fakultas – fakultas psikologi terbaik di Indonesia, akhirnya nemu sepuluh nih :D Semoga aku bisa masuk di salah satunya amiiin :)

1. UI UNIVERSITAS INDONESIA
2. GADJAH MADA
3. UNPAD
4. TRISAKTI
5. PELITA HARAPAN
6. USU MEDAN
7. PRAHYANGAN BANDUNG
8. AIRLANGGA
9. UNDIP
10. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYA
Sumber: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20080717215358AA9Q96f

Penulis -evintaprska ;)

About these ads

46 comments on “10 Fakultas Psikologi Terbaik di Indonesia

  1. eh atmajaya yang mana nih? jogja atau jakarta? atmajaya jogja nggak punya psikologi, yang punya itu univ. sanata dharma . setau saya fak psikologi terbagus di jogja itu univ. wangsa manggala. namun sayang kampusnya udah tutup dan berganti dengan univ. mercu buwana yogyakarta

  2. kemarin terakhir akreditasi no 1 Univ Mercu Buana, 2 Univ Indonesia, 3 Univ Islam Indo, 4 Univ Parahyangan, 5 Univ Sanata Dharma Yogya

  3. Apakah yg dimaksud dgn GAJAHMADA adalah UNIVERSITAS GADJAH MADA? Kalau benar yg dimaksud adalah UGM, cara penulisannya salah banget

  4. hey universitas mercubuana psikologinya terkareditasi malah ga masuk, apalagi dengan beberapa universitas diatas kayaknya banyak yg dibawah UMB

  5. Fakultas Psikologi UGM tetap yang terbaik, satu-satunya di indonesia dengan Akreditasi A di semua jenjang.. mulai dari S1, S2 (magister sains), S2 (magister profesi) dan S3 (program Doktoral) :)

  6. Oh ya mbak Nurul Izzah, yang paling bagus jurusan psikologinya UGM ya???
    benarkah??? itu yang paling bagus kan mbak??? letaknya di mana ya mbak. saya mau cari Universitas jurusan psikologi yang terbaik buat bekal 2 tahun kemudian.Tolong kalo ada informasi lagi di bales ya mbak!!!!
    Widiyah,Sidoarjo

  7. Hanya sebagai saran, untuk yang berikutnya tolong perhatikan tingkat validitas sumber dan agar lebih tepat mending gunakan sumber lebih dari satu :)

  8. ananda harap fakultas terbaik itu adalah fakultas yng mengutamakan org yng mau bekerja keras meski dia tergolong dari keluarga yng kurang mampu.. trims :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s